Pos Lantas Lambung Mangkurat Resmi Beroperasi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Direktur lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Dirlantas Polda Kalsel) Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. meresmikan Revitalisasi Pos Lalu Lintas 6 yang terletak di Jalan Lambung Mangkurat Simpang 4 Hotel Mentari, Senin (4/6/2018) pukul 10.00 wita.

Peresmian Pos Lantas ini ditandai dengan Pemotongan Pita dan Penandatangan Prasasti oleh Dirlantas Polda Kalsel yang disaksikan Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM., Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., serta personel Lalu Lintas lainnya.

Revitalisasi Pos 6 Lambung Mangkurat ini selain untuk mengamankan jalur mudik Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, juga didasarkan atas semakin meningkatnya pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor di masyarakat. Sehingga menimbulkan dampak terhadap terjadinya pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Dengan kembali beroperasinya Pos Lalu Lintas tersebut, Dirlantas Polda Kalsel berharap dapat membantu masyarakat dalam hal pelayanan terutama di Bidang Lalulintas. “Ini adalah tempat yang strategis jadi adanya Pos Lantas di rasa perlu karena mempunyai peranan cukup vital. Dengan adanya revitalisasi Pos tentunya juga menambah pelayanan, mengurangi kemacetan dan terutama pencegahan kecelakaan lalu lintas,” jelas Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar