Sat Lantas Polres Banjarbaru Tempatkan Anggota di 22 Titik Ploting di Kota Idaman

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Sebelum matahari terbit tinggi terlihat puluhan personel dari Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Banjarbaru melaksanakan Apel Kesiapan untuk melaksanakan Ploting Pagi disejumlah titik di Kota Idaman, Jumat (9/8/2024).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi oleh seluruh personel Satlantas Polres Banjarbaru yang mulai dilaksanakan pada pukul 06.30 WITA sebelum masyarakat di Kota Banjarbaru mulai beraktifitas.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Embang Pramono, S.H., M.H. memimpin dan mengawasi langsung pelaksanaan kegiatan tersebut dari Apel Kesiapan hingga penempatan personel di titik – titik ploting yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah pagi ini kami masih diberikan kesehatan sehingga dapat hadir untuk melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ucapnya.

“Ada 22 titik ploting untuk Pengaturan Lalu lintas meliputi titik penyebrangan, u turn dan persimpangan yang ditempati oleh personil Sat Lantas Polres Banjarbaru pagi ini yang bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas , semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” jelas AKP Embang.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan tertib mematuhi peraturan serta rambu – rambu lalu lintas dalam berkendara, sehingga Kamseltibcar Lantas yang diinginkan dapat terwujud di Kota Banjarbaru.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar