Wakapolda Kalsel Sambut Kunjungan Tim Satgas Baksos Pusat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Ruang kerja Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (24/6/2019) pukul 15.00 Wita Polda Kalsel menerima kunjungan Tim Satgas Bansos yang dipimpin oleh Brigjen Pol Nasri, SIK, MH.

Dalam Kunjungannya Brigjen Pol Nasri, SIK, MH., didampingi Kombes Pol Drs. Gatot Tri Suryanto, M.Si dan Briptu Alvin Setyo Budi, SH. yang disambut oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, didampingi Dir Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum dan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin mengungkapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Satgas Bansos di Polda Kalsel. “Kami sangat berbahagia dan berbangga mendapat kunjungan ini. Semoga dapat menambah semangat dan motivasi personel Polda Kalsel dalam mengemban tugas kedepannya,” ucap Wakapolda.

Sementara itu, Brigjen Pol Nasri, SIK, MH. selaku Wakasatgas Bansos Pusat mengungkapkan bahwa kunjungannya tersebut bertujuan untuk melaksanakan supervisi Pengamanan dan Penegakan hukum pendistribusian bantuan sosial di kewilayahan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar