Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Jambu Raya Kepada Warga Binaan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Menjalin silaturahmi bersama masyarakat dengan menyisihkan sedikit penghasilan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jambu Raya Aipda Hendra Yulianto untuk kegiatan Bakti Sosial.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan mengunjungi beberapa keluarga yang kurang mampu, janda lanjut usia dan sakit menahun dan membagikan sedikit sembako”, ucap Aipda Hendra Yulianto, Sabtu (10/8/2024).

“Tidak banyak yang saya berikan, semoga bermanfaat,” tuturnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Rudini, S.Ap. menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas untuk warga binaannya yang membutuhkan uluran tangan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas inisiatif yang dilakukan Aipda Hendra Yulianto untuk warga binaannya melalui kegiatan tersebut, yakin dan percayalah Tuhan akan membalas kebaikan yang telah diberikan,” ucap Iptu Rudini.

Kegiatan Door To Door sistem melalui Bantuan Sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian yang tentu dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar