oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Jaga Kebugaran Personil Polda Kalsel Olahraga Pagi Bersama

Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani seluruh Personil Polda Kalimantan Selatan melaksanakan olahraga pagi yang rutin dilaksanakan sekali dalam tiap minggunya. Dan pada hari Selasa (1/8/2017) pukul 08.00 bertempat di Mapolda Kalsel, personil Polda Kalimantan Selatan melaksanakan olahraga pagi bersama.

Sebelum pelaksanaan olahraga pagi terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana ataupun Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, SIK, MH, Irwasda Polda Kalsel Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., maupun para Pejabat Utama Polda Kalsel lainnya.

Setelah pelaksanaan apel olahraga pagi dilanjutkan dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari pagi keliling Lapangan Upacara Mapolda Kalsel oleh seluruh anggota kepolisian.

“Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat” itulah bentuk olahraga pagi yang rutin dilaksanakan oleh personil Polda Kalsel, dan untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personil.

Seluruh personil Polda Kalsel dituntut dalam pelaksanaan kinerjanya untuk selalu bekerja keras agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu sebagai insan Polri di tuntut bekerja keras baik dalam pelaksanaan tugas rutin maupun tugas-tugas khusus kepolisian.

Bisa dirasakan bagaimana manfaat olahraga dalam tubuh, paling tidak melalui olahraga kondisi kekebalan tubuh selalu dapat menangkal berbagai penyakit. Dan ketika tubuh sehat maka upaya maksimal kerja dapat juga maksimal.

Sebelum melaksanakan olahraga pagi personel terlebih dahulu melakukan pemanasan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar