Tinjau Rumah Sakit dan Kantor BPBD di Banjarbaru, Wakapolda Kalsel Ajak Masyarakat Putus Mata Rantai Covid-19

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Setibanya di Kalimantan Selatan (Kalsel) usai dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Wakil Gubernur Kalsel terpilih H. Muhidin bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan unsur Forkompimda lainnya meninjau fasilitas Rumah Sakit (RS) Idaman dan BPBD Kota Banjarbaru, Minggu (29/8/2021) pukul 11.30 Wita.

Pengecekan dan peninjauan kedua tempat tersebut dilakukan guna dipersiapkan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pasien Covid-19.

Dalam kunjungan itu turut hadir Sekda Provinsi Kalsel, Walikota Banjarbaru dan Kapolres Banjarbaru.

Menurut Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. Rumah Sakit dan Kantor BPBD ini merupakan tempat yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah untuk penanganan Covid-19.

“Tujuan penyediaan Rumah Sakit dan Kantor BPBD ini untuk mengantisipasi lonjakan jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar tetap mendapatkan pelayanan yang maksimal oleh tenaga kesehatan,” katanya.

Wakapolda juga mengajak masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar