Wakapolda Kalsel Sambut Kedatangan Gubernur dan Wagub Terpilih Periode 2021-2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2021-2024 di VIP Room Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru, Minggu (29/8/2021).

Tiba pukul 10.00 Wita, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin, disambut hangat oleh Ketua DPRD Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel, Kajati Kalsel, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Wakapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsudin, dan Palaksa Lanal Banjarmasin.

Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel disambut sederhana dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih ini bertolak dari Jakarta usai pelantikan di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam penyambutan ini Wakapolda Kalsel seraya memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih Periode 2021-2024 dan siap untuk bersinergi.

“Kami secara pribadi dan pimpinan Polda Kalsel menyambut baik dan mengucapkan selamat atas di lantiknya H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin sebagai Gubernur dan Wagub Kalsel, semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daerah,” tutur Wakapolda.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar