Polsek Mataraman Patroli Masa Tahapan Pilkada 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjar, Polda Kalsel – Polsek Mataraman melaksanakan patroli dalam rangka masa tahapan Pilkada 2024. Patroli ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta memberikan informasi terkait tahapan-tahapan Pilkada tahun 2024, Sabtu (27/7/2024) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas Polsek Mataraman mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu. Petugas juga memastikan tersampaikannya informasi yang benar dan akurat mengenai Pilkada kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran berita hoaks yang dapat memicu keresahan.

Patroli ini adalah bagian dari upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan damai selama masa tahapan Pilkada. Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta tetap mengikuti perkembangan informasi terkait Pilkada dari sumber yang terpercaya.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat lebih siap dan waspada dalam menghadapi tahapan-tahapan Pilkada, sehingga tercipta pemilu yang aman, damai, dan tertib di wilayah hukum Polsek Mataraman.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar