Apel Jam Pimpinan, Wakapolda Kalsel: Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Apel Pagi Pimpinan yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Senin (13/6/2022) pukul 08.00 Wita.

Membuka arahannya, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat kepada anggota Brimob atas pengukuhan struktur Korps Brimob yang baru menjadi bintang tiga alias dipimpin oleh Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol).

Wakapolda pun kembali mengingatkan kepada jajarannya terkait pelaksanaan tugas ke depan untuk melakukan pengecekan apa saja kegiatan yang sudah dipersiapkan dan telah dilaksanakan, khususnya berkaitan dengan anggaran agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Kemudian, menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang diperingati setiap 1 Juli setiap tahunnya, serangkaian kegiatan dipersiapkan Polda Kalsel guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, harus profesional dan proporsional sehingga pelayanan bisa maksimal, serta sopan dan humanis namun tetap tegas dalam bertindak,” ucap Wakapolda.

Sebelum menutup arahannya, Wakapolda Kalsel menghimbau anggotanya untuk selalu tetap menjaga kesehatan karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Dalam pelaksanaan Apel Jam Pimpinan tersebut hadir Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., Pejabat Utama Polda Kalsel, para personel Polri dan ASN Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar