Bripka T.Hidayat Ajak Warga Anti Pungutan Liar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat bertempat di Komplek Keruing Indah Rt.27 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala dan di Dealer Honda, mensosialisasikan dan mengajak karyawan dan staff untuk anti pungutan liar, menjauhi dan menghindarinya, Kamis (1/2/2018).

Pungli akan menghambat usaha, kegiatan perekonomian badan usaha baik swasta maupun negara, banyaknya pungli akan berdampak pada usaha yang tidak jelas serta menuju pada kebangkrutan suatu badan usaha, pungli disuatu negara akan menghambat pembangunan negara, daya beli menurun sehingga menimbulkan krisis ekonomi.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya jauhi pungli, bagi diri kita pribadi pungli akan merujuk pada pekerjaan kita yaitu pemecatan dalam pekerjaan, kerugian ada pada diri kita pribadi dan keluarga.

Dalam setiap arahannya, Kapolsek Berangas IPDA ABDULLAH AKHSANUN NI’AM, SH, selalu dan selalu mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Berangas, beritahu warganya, ingatkan warganya bahaya pungli dan dampak dampaknya, sehingga warga mengetahui betul apa-apa pesan dari Polri bahwa itu untuk kebaikan kita bersama. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar