Empat Pejabat Polres HST Disertijabkan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah (HST) digelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kapolsek Labuan Amas Utara dan Kapolsek Hantakan Polres Hulu Sungai Tengah. Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kamis (22/3/2018) pukul 08.00 wita.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasatfung, Kasie, Kapolsek Jajaran, Perwira, Anggota, PNS Polres HST dan Ketua Bhayangkari Cabang HST beserta Pengurus Bhayangkari lainnya.

Upacara Sertijab kali ini menyerahterimakan jabatan Kasat Lantas dari AKP Sukriyono, S.H. kepada AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara dari AKP Abdul Rokhim kepada Iptu Anton Silalahi, Kapolsek LAS dari Iptu Sayono kepada Iptu H. M Halim Harahap S. Ap dan Kapolsek Hantakan dari Iptu Anton Silalahi kepada Iptu Tarjono. Setelah upacara serah terima jabatan dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran ditubuh Polri,” kata Kapolres HST.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres HST menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres HST dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolres HST.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut” tambah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar