Itwasda Polda Kalsel Audit Kinerja Tahap I TA.2022 di Polres Balangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Balangan menerima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA.2022 pada Satker dan Satwil jajaran Polda Kalsel bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Rabu (16/3/2022) pagi.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Ir. Soedaryono, M.M., selaku Pengarah Tim B didampingi AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. selaku Ketua Tim B, Serta para anggota audit kinerja Itwasda Polda Kalsel lainnya.

Dalam kegiatan juga dihadiri Wakapolres Balangan Kompol H.M Tukiman, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony F.L. Gaol, S.H., M.M., Pejabat Utama Polres Balangan, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Balangan.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel.

Kapolres menjelaskan, sasaran dalam pemeriksaan tim auditor Itwasda Polda Kalsel nantinya meliputi Aspek Bidang Manajemen Operasional, SDM (Sumber Daya Manusia), Logistik dan Anggaran Keuangan.

Sehingga apabila nantinya terdapat ketidaksingkronan ataupun kekeliruan pada obyek pemeriksaan, kami mohon ada pemberitahuan dan kami pun berupaya untuk melengkapinya kembali.

Selanjutnya untuk personel Polres Balangan yang menjadi obyek pemeriksaan mana kala menjadi atensi oleh Tim Auditor agar dicatat, serta dalam hal penyampaian pendapat dilaksanakan dengan santun.

”Semoga pelaksanaan Audit Kinerja ini dapat berjalan dengan lancar dan meningkatkan kinerja kesatuan Polres Balangan,“ ucap AKBP Zaenal.

Selanjutnya dilakukan pendalaman pemeriksaan kinerja meliputi aspek Manajemen Operasional, SDM, Logistik dan anggaran keuangan oleh Tim Auditor Itwasda Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar