Kapolda Kalsel Hadiri Rapat Kerja Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Penyampaian Hasil Rapat Kerja Bhayangkari dan Rapat Kerja Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023. Acara ini berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Senin (23/10/2023) pukul 09.00 WITA.

Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Ketua Bayangkari Cabang se Daerah Kalsel dan seluruh Bhayangkari Daerah Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dan peran Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas Polri di Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian selaku Pembina Bhayangkari Daerah Kalsel menggarisbawahi pentingnya peran Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) dalam membangun hubungan positif antara Polri dan masyarakat serta memberikan dukungan kepada anggota Polri.

Rapat kerja ini juga menjadi platform untuk menyampaikan hasil-hasil kerja Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari selama tahun 2023. Capaian dan kontribusi positif dari kedua organisasi ini dalam mendukung Polri di wilayah tersebut menjadi sorotan utama dalam pertemuan tersebut.

Acara ini mencerminkan komitmen Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendukung tugas Polri dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan komunitas di Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar