Kapolda, Wakapolda dan PJU Polda Kalsel Cek Progres Pembangunan Mako Baru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel meninjau progres pembangunan gedung baru Mako Polda Kalsel yang terletak di Jalan Darma Praja Timur, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kamis (08/12/2022) pukul 15.30 Wita.

Kapolda Kalsel melalui Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengatakan, progres pembangunan gedung baru Mako Polda Kalsel yang dimulai sejak bulan Maret yang lalu kini sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan sudah mencapai 80– 85 persen.

”Sudah sangat bagus, semua sudah hampir selesai, saat ini kalau kita prosentase kan sudah 80 – 85 persen,” ujar Kabid Humas.

Dikatakannya, selain Gedung utama, Gedung Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT), Mesjid, Pagar dan Gerbang juga sudah hamper selesai dibangun dan siap difungsikan untuk melayani berbagai jenis pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kabid Humas berharap, setelah progres pembangunan ini selesai kemudian dapat segera diresmikan dan pergunakan secara maksimal untuk pelayanan masyarakat.

“Tinggal sedikit lagi maka bisa segera di pergunakan, dan dimanfaatkan untuk kepentingan Pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar