Kapolres Banjar Datangi TKP Pembunuhan Tanpa Kepala

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Jajaran Polres Banjar dan Polsek Sungai Tabuk serta Resmob Polda Kalsel melakukan penyisiran di sekitar tempat penemuan mayat Mr. X tanpa kepala yang diduga korban pembunuhan, Rabu (21/11/2018) pukul 09.00 wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., S.Ik., MH pun langsung turun ke TKP (tempat penemuan mayat) dalam memimpin pencarian di kawasan Desa Lokbaintan Sungai Tabuk dengan memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota di lapangan dalam mengungkap identitas dari Mayat Mr. X tanpa kelapa tersebut.

Kasus penemuan Mayat Mr.X ini ditemukan pada Selasa 20 November 2018 sore. yang ditemukan oleh warga di pinggir Jalan Gubernur Syarkawi Desa Lokbaintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar dan ini menjadi prioritas untuk diungkap.

Kapolres Banjar mengatakan dalam pencarian ini juga menerjunkan 2 (dua) anjing pelacak dari Polda Kalsel di tempat kejadian perkara.

Lebih lanjut, ia mengharapkan apabila ada keluarganya yang hilang supaya memberitahukan kepada pihak kepolisian Polres Banjar maupun Polsek Sungai Tabuk supaya pengungkapannya bisa lebih cepat,” tutupnya. (Polres banjar)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar