Kepedulian Polres HST Kepada Warga Tilahan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka Peduli Kemanusiaan, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar kegiatan Bakti Sosial di Desa Tilahan Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kamis (7/2/2019) pukul 13.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana Atmojo, serta dihadiri juga oleh Wakapolres Kompol Sarjaini, Pejabat Utama Polres HST, Kapolsek Hantakan Iptu Mursidi, Urkes Polres HST, Bhayangkari Cabang HST, anggota Polres HST dan anggota Polsek Hantakan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan tali asih. Pelayanan pengobatan gratis kepada para warga Desa Tilahan yang pesertanya mencapai sekitar 150 orang, terdiri dari orang tua, dewasa dan anak – anak. Pemberian bantuan berupa 100 sak semen dan keramik kurang lebih 400 kotak untuk pembangunan Pondok Al-Qur’an Ar Raudah yang berlokasi di Desa Tilahan.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan memberikan semangat motivasi terhadap generasi muda, khususnya kepada santri dan santriwati yang mana mereka merupakan generasi penerus bangsa dimasa depan. Selain itu juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga terciptalah citra Polri yang humanis. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar