Melalui Upacara Bendera, Polres Balangan Sosialisasi MRSF 2019

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Balangan melakukan sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang puncak acara akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

Pada kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Balangan, Senin (18/2/2019), juga dilakukan melalui Upacara Bendera di SMAN 2 Paringin.

Para pelajar generasi milenial ini menyambut antusias pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamhori, SIK diwakili Kasat Lantas AKP R Sudarto, SH mengatakan dalam menyosialisasikan dan mengkampanyekan MRSF 2019, anggota lalu lintas juga membagikan sticker kepada para pengendara.

“Dengan harapan mereka mengetahui akan ada kegiatan Millenial Road Safety Festival,” kata Kasat Lantas AKP R Sudarto, SH.

Dijelaskan Kasat Lantas bahwa sasaran yang diberikan sticker MRSF selain sepeda motor juga mobil angkutan dan mobil barang. Karena sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Kita juga menghimbau kepada para sopir agar memperhatikan kesehatan dan kelayakan jalan untuk kendaraannya. Termasuk memakai sabuk pengaman dan tidak menurunkan penumpang sembarang,” ujarnya Kasat Lantas AKP R Sudarto, SH. (Polres Balangan)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar