Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Ala Satlantas Polres Banjarbaru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas (lalin), jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjarbaru memberikan himbauan, pemasangan sticker dan pembagian brosur ‘Millennial Road Safety Festival’ (MRSF) di wilayah hukumnya.

Kali ini Senin (18/2/2019), Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H diwakili Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya, SE., SIK menyosialisasikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Simpang 3 Cempaka Trikora dan MAN Kota Banjarbaru.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya, SE., SIK menuturkan, sosialisasi itu ditujukan kepada sejumlah generasi milenial, mulai dari pelajar, pengendara, hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kota Banjarbaru guna lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

“Ini merupakan terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan,” tutur Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya, SE., SIK.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberdayakan kaum milenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero Accident.

“Generasi milenial adalah agen perubahan. Jadi, ayo berpartisipasi menjadi agen perubahan cinta lalu lintas,” katanya. (Polres Banjarbaru)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar