Perpustakaan Keliling “Alpin” Polsek Berangas Isi Hari Libur Anak-Anak

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Musim Libur telah tiba, tetapi Perpustakaan Keliling Alpin (Alalak Pintar) tak kenal waktu, tak kenal tempat dengan tetap berkarya dalam GEMAR MEMBACA BERSAMA POLRI, MENCERDASKAN ANAK BANGSA, yang kali ini Alpin berkunjung ke Komplek Kemuning Indah Asri Jalur 2 Rt.26 Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupten Batola, Senin (31/12/2017).

Bhabinkantibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat tetap melaksanakan patroli Alpin, sesuai dengan Rencana Kegiatan, hari libur pun Alpin tetap berkarya, ini terlihat dari antusiasnya dan sambutan anak-anak dan orang tua yang mendampingi anak-anaknya dalam membaca dan memilih buku bacaan.

Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Ni’am, SH. menegaskan walaupun libur, Alpin harus terus Mobile, jangan kalah oleh waktu dan jangan sampai tergerus oleh jaman.

Walaupun sekarang jaman Gadget, yang membuat anak-anak malas untuk membaca, tetapi Alpin tidak akan menyerah oleh perkembangan jaman yang sekarang ini mulai mengambil peran dalam mencerdaskan bangsa, perpustakaan keliling dari Polsek Berangas tidak kalah maju dan modern dari Gadget-Gadget yang beredar sekarang ini.

“Kita tegaskan dalam kegiatan ini, bahwa Alpin adalah gerbang dan sumber ilmu yang mantap dan handal dalam menyajikan ilmu pengetahuan,” terang Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Ni’am, SH. melalui Bhabinkantibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar