Brimob Polda Kalsel Kawal Pelantikan Serentak Kepala Desa Kabupaten Tanah Laut

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan yang di pimpin Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M diwakili Padal BKO Res Tanah Laut Iptu Bambang SA, SH. melaksanakan tugas BKO Res Tala dalam rangka Pelantikan Serentak Kepala Desa Kabupaten Tanah Laut, Jumat (29/12/2017).

Dalam kegiatan ini personil Satbrimob Polda Kalsel yang terlibat diantaranya Detasemen A Pelopor berjumlah 30 personil, Unit Jibom 5 personil dan Intel 1 personil.

Para personil Brimob Polda Kalsel yang di lengkapi dengan peralatan PHH, Jibom, Senpi, Rompi, dan Helm itu Berangkat dari Mako Satbrimob Polda Kalsel dan setibanya di Kabupaten Tanah Laut para personil melaksanakan apel koordinasi di halaman depan Gedung Balairung Pelaihari, dilanjutkan pembagian tugas ditiap-tiap Ring Pam oleh Kabagops Res Tanah Laut.

Usai apel koordinasi Tim Jibom melaksanakan Sterilisasi dilokasi tempat pelantikan (Gedung Balairung) hingga Kegiatan Pelantikan berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancer dan kondusif dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan Pelantikan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar