Perseteruan Dua Warga Amuntai Tengah Berakhir Damai

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Perbuatan tidak menyenangkan antara pihak pertama Mariam (41) dan pihak kedua Nurman (52) berakhir damai setelah Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perangkat Desa mengambil langkah mediasi antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kegiatan mediasi yang berakhir damai diadakan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 pukul 10.00 wita yang turut dihadiri oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka Sahat MTS. Salah satu pihak menyadari kesalahannya dan akhirnya keduanya sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan,” terang Kapolsek Amuntai Tengah Iptu Doni Herawan dalam keterangannya.

Sebelumnya pada hari Senin 14 Februari 2023 Nurman (52) datang kerumah Mariam yang di tempati sementara oleh anak ibu Asnah dan meminta dibuatkan kopi, karena merasa cape habis acara nikahan putrinya menolak dan menyuruh membuat sendiri (dengan nada tinggi) kepada pihak kedua, melihat kejadian tersebut Mariam merasa keberatan dan emosi karena ibu Asnah dan pihak kedua cekcok dengan pihak pertama didalam rumahnya sehingga terucap kata kata tidak pantas kepada pihak kedua dan pihak kedua merasa keberatan atas ucapan tersebut.

Setelah dilakukan mediasi, pelaku meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi lalu dibuatkan surat pernyataan yang telah ditandatangani kedua belah pihak.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar