Personel Polres Tabalong Jalani Operasi Gaktibplin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Seluruh personel Polres Tabalong setelah Apel Pagi mendadak diperiksa Sie Propam Polres Tabalong. Pemeriksaan mulai dari sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan, Rabu (15/5/2024) pagi.

Kasi Propam Polres Tabalong menekankan bahwa personel yang mengenakan seragam dinas agar memperhatikan sikap tampang, kerapiannya dan tidak ada yang berjengkot.

Dirinya menyatakan pentingnya operasi gaktibplin ini dalam memastikan dan memperhatikan sikap tampang dan kerapian personel kepolisian, “Kami melakukan operasi ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kedisiplinan personil dan etika merupakan hal yang tak bisa ditawar lagi,” ujarnya.

Dilanjutkan penekanan personel untuk KTA yang belum diperbarui fotonya dengan pangkat terbaru agar segera koordinasi ke bagian Bag SDM.

Selain itu, Gaktibplin tersebut dilakukannya pengecekan kelengkapan Seperti SIM, STNK dan KTA milik personel dengan pengecekan masa berlakunya.

Dengan adanya operasi Gaktibplin ini agar personel Polres Tabalong menunjukkan kesungguhan mereka dalam memperhatikan sikap tampang dan kerapian personel agar terlihat lebih profesional dalam menjalankan tugas dengan menampilkan sikap tampang yang baik, Semoga dapat membawa manfaat positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar