Police Goes to School Satlantas Polres Tanbu di SDN Baroqah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar kegiatan Police Goes to School di SDN Baroqah Kecamatan Simpang Empat, Rabu (19/01/2023).

Unit Kamsel Satlantas Polres Tanbu yang dipimpin Aiptu Mary Siswanto Setiawan sebagai Kanit Kamsel kali ini melaksanakan kegiatan dikmas lantas sosialisasi tertib berlalu lintas dan pengenalan peraturan lalu lintas kepada para siswa di SDN Baroqah.

Dalam kegiatan sosialisasi ini Kanit Kamsel melakukan koordinasi kepada kepala Sekolah agar para siswa dan siswi dapat mematuhi peraturan lalu lintas apabila sedang berkendara di jalan raya.

“Kami mengajak para siswa maupun tenaga pengajar di SDN Baroqah selalu dapat mengutamakan keselamatan pada saat berkendara di jalan raya dan juga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” ucap Kanit Kamsel.

“Selain itu juga kami selalu menghimbau agar kegiatan apapun yang dilaksanakan di SDN Baroqah selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini diharapkan para siswa maupun para pengajar dapat selalu tertib berlalu lintas di jalan raya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar