Polisi Amankan Pengajian di Sekumpul Ar-Raudhah Kabupaten Banjar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjar, Polda Kalsel – Anggota Polres Banjar dan Polsek Martapura dipimpin Ipda Zelly Indra C.L. Tobing, melaksanakan pengamanan dalam rangka pengajian di Sekumpul Ar-Raudhah, Minggu (11/08/2024) malam.

Pengajian yang rutin digelar ini menjadi salah satu acara keagamaan yang dihadiri oleh banyak jamaah dari berbagai daerah. Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang hadir serta mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel Polres Banjar dan Polsek Martapura yang ditempatkan di beberapa titik strategis untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban di sekitar lokasi acara. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan jamaah dapat mengikuti pengajian dengan khusyuk tanpa ada kendala berarti.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam acara-acara keagamaan yang melibatkan banyak orang.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar