Polres Tabalong Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polres Tabalong menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Wardhatus Shalihin, Kamis (8/2/2024).

Pada kegiatan Isra Mi’raj 1445 H mengusung tema “Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H, Wakapolres Tabalong Kompol Hendra Sumala Sartio, S.E., S.I.K., M.H, para Pejabat Utama, anggota Polri dan ASN Polres Tabalong serta Bhayangkari Cabang Tabalong.

Peringatan dibuka dengan pembacaan Al Quran oleh Ustad Ahmad Nur Effendi dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz H. Sahidul Bakhri, S.Ag.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan maksud peringatan Isra Mi’raj merupakan momen untuk merenungi keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Di momentum peringatan Isra Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tambahnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar