Polres Tabalong Serap Aspirasi Warga Melalui Program Minggu Kasih

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Satuan Binmas Polres Tabalong menggelar program Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan terkait situasi Kamtibmas pada umumnya. Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di Gazebo Polres Tabalong, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Kamis (7/3/2024) pagi.

Dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto, KBO Sat Binmas Polres Tabalong Iptu Iswansyah dan personil Polres Tabalong. Dengan beberapa pertanyaan yang disampaikan dari salah satu peserta yang mau bertanya “Bagaimana kalau saya lupa menghidupi SIM sehingga SIM saya mati masa berlakunya, apakah saya langsung bisa perpanjang.”

Kasat Binmas lalu menjawab dan menyampaikan jawaban tersebut, “Terimakasih atas pertanyaannya, SIM yang sudah mati masa berlakunya maka saudara harus kembali melakukan ujian seperti awal, makanya saya mengingatkan sebelum SIM tersebut mati masa berlakunya segera mungkin untuk melakukan perpanjangan ke Sat Lantas ataupun SIM Keliling yang ada sesuai jadwal,” pungkas Kasat Binmas.

Dengan penyampaian jawaban dari Kasat Binmas tadi semoga Jawaban yang disampaikan dapat memahami penyampaian dari Kasat Binmas. Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan, dengan mencari solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar