Polres Tabalong Terima Tim Audit Kinerja Polda Kalsel Tahap I

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polres Tabalong Menerima kunjungan dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap I di Aula Tatag Trawang Tungga Polres Tabalong, Selasa (5/3/2024) pagi.

Tim Audit yang dipimpin oleh Kombes Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H. disambut langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H.

Audit Kinerja juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Tabalong, para Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Tabalong.

Pengawasan internal dari Itwasum Polda Kalsel ini merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mengontrol kinerja dan aktivitas unit organisasi sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing fungsi dilaksanakan secara intensif yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan dan kebocoran keuangan negara, sehingga tujuan pemerintahan yang bersih dan tata laksana yang baik dapat terwujud.

Pelaksanaan Wasrik di Polres Tabalong ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, pada pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana, dan anggaran keuangan yang berkaitan dengan Tupoksi Polres Tabalong tahun 2024.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar