Polres Tapin Kumpulkan 1000 Kantong Darah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Polres Tapin melaksanakan aksi kepedulian, kali ini Polres Tapin menggelar kegiatan Donor Darah di Gazebo Polres Tapin. Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K., Wakapolres Tapin, para Perwira Polres Tapin, Kapolsek Jajaran Polres Tapin, Kasi Dokkes Polres Tapin, personil Polres Tapin, Pengurus Bhayangkari Cabang Tapin dan anggota Kodim 1010/Tapin ini berjalan tertib dan lancar.

Tampak dalam kegiatan ini Kapolres Tapin AKBP Sugeng menjadi peserta pertama yang mendonorkan darahnya kemudian di ikuti oleh Pejabat Utama dan peserta lainnya, Kapolres Tapin AKBP Sugeng mengharapkan kegiatan Bakti Sosial donor darah ini hasilnya maksimal dengan menembus lebih dari 100 kantong darah.

Polres Tapin terus melakukan kegiatan amal dan bakti sosial, semoga dengan berbagai kegiatan ini masyarakat Kabupaten Tapin akan semakin cinta dengan Polres Tapin.

“Mudah mudahan dengan kegiatan donor darah dan berbagai kegiatan amal dan bakti sosial yang kami lakukan ini bisa menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tapin,” jelas AKBP Sugeng.

“Meski tidak banyak yang bisa kami lakukan namun kami berharap kegiatan amal dan bakti sosial kami bisa bermanfaat kepada Masyarakat,” tambahnya

Sebanyak 100 kantong darah berhasil di kumpulkan dalam kegiatan ini kemudian kantong kantong darah tersebut di seerahkan kepada PMI Kabupaten Tapin untuk didistribusikan kepada masyarakat yang memerlukan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar