Polres Tapin Tanamkan Ikhlas Dalam Dinas Melalui Binrohtal

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Personil Polres Tapin yang muslim segera bergerak ke Mesjid Al Amanah Polres Tapin usai pelaksanaan apel pagi sedangkan personil Polres Tapin yang Nasrani ke Rupatama Polres Tapin dan personil yang beragama Hindu ke ruang Kabag SDM Polres Tapin, tersebarnya personil Polres Tapin ini untuk mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

Untuk Kegiatan Binrohtal di Mesjid Al Amanah Polres Tapin, personil Polres Tapin mengikuti kegiatan pembacaan Surah Yasin dan mendengarkan tausiah dari Ustadz yang telah diundang oleh Bag SDM Polres Tapin, sedangkan untuk personil yang non muslim bimbingan rohani diberikan oleh perwira masing masing.

Kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap kamis agar personil Polres Tapin selalu siap memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat karena selalu berniat ikhlas dalam dinas.

Kabag SDM Polres Tapin Kompol Andi Wijaya selalu memberikan arahan agar personil Polres Tapin bisa meniatkan ikhlas dalam dinas agar semua tugas tidak ada yang terasa berat.

“Kita adalah pelayan masyarakat karena itu mari selalu kita niatkan ikhlas dalam setiap kegiatan terutama dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, semoga dengan tertanamnya niat ikhlas di hati kita, dinas kita bisa bernilai dan menjadi amal ibadah bagi kita,” jelasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar