Polsek Berangas Minimalisir Terjadinya Pungli

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bhabinkamtibmas Desa Berangas Timur Bripka FX A Sinaga melaksanakan sosialisasi tentang Saber Pungli di Kantor Notaris/PPAT yang ada berada di Desa binaannya yakni Desa Berangas Timur Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Kamis (1/2/2018) pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Bripka FX A Sinaga menyampaikan bahwa saat ini sedang di gencar gencar nya pembentukan Satgas Saber Pungli sesuai dengan Peraturan Presiden dan keputusan Gubernur Kalsel tentang sapu bersih pungutan liar dengan adanya itu semua agar Karyawan supaya mempedomi dan ikut mensukseskan peraturan tersebut.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk meminimalisir terjadinya pungutan liar di Kantor Notaris tersebut dan menjadikan wilayah Kecamatan Alalak menjadi Zona bebas pungli.

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. melalui Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Niam, SH. memerintahkan agar para Anggota Bhabinkamtibmas supaya ikut kerja sama dan membantu dalam mensosialisasikan Saber pungli di daerahnya bertugas / berdinas. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar