Polsek Pulau Laut Timur Gelar “Jumat Curhat” dengan Masyarakat Desa Sungai Limau

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Polres Kotabaru melalui Polsek Pulau Laut Timur mengadakan pertemuan dengan masyarakat di Kantor Desa Sungai Limau. Acara “Jumat Curhat” ini diselenggarakan untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Pertemuan berlangsung pada hari Jumat (15/3/2024) pukul 09.30 Wita dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Winarto serta anggota Polsek Pulau Laut Timur lainnya.

Menurut Aipda Winarto, kegiatan ini membantu polisi memahami kebutuhan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepolisian. Selain itu, acara “Jumat Curhat” juga bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Beberapa warga, seperti Sekretaris Desa Sungai Limau, Saiful Anwar, menyampaikan isu-isu penting, termasuk dampak cuaca buruk terhadap para nelayan. Polsek Pulau Laut Timur memberikan saran kepada warga agar lebih berhati-hati di laut.

Selain itu, polisi juga memberikan himbauan terkait ibadah puasa Ramadan dan mengingatkan masyarakat untuk menghindari penggunaan petasan yang berisiko menyebabkan kebakaran.

Aipda Winarto berharap acara “Jumat Curhat” dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar