Program Bantuan Akta Kelahiran Polres Berangas Terus Berlanjut

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Kantor Kecamatan Alalak anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat melaksanakan kordinasi terhadap Kartu Keluarga (KK) yang belum fix atau kendala dalam penomoran Nomor Induk, bersama dengan Ibu Ade Irawan selaku Staf Kecamatan Alalak, Senin (26/2/2018).

Dalam kegiatannya Kartu Keluarga (KK) merupakan salah satu persyaratan dalam pembuatan sebuah Akta Kelahiran, karena itu merupakan salah satu syarat dan masuk dalam program bantuan pembuatan akta kelahiran. “Kita bantu pembuatannya, sehingga masyarkat mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari kita Polri dan Instansi lain,” terang Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Niam, S.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat.

“Segala daya dan upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kita dongkrak dan kita maksimalkan, salah satunya pembuatan Kartu Keluarga,” tambah Bripka T.Hidayat.

Setelah Kartu Keluarga ini selesai pembuatannya, selanjutnya dilanjutkan ke Disdukcapil Marabahan untuk segera di tanda tangani oleh Kepala Disdukcapil Marabahan Bapak Drs.Jakuinuddin, M.Si. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar