Rakernis Fungsi Polairud, Polda Kalsel Hadirkan Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Polairud Tahun 2024 bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (21/5/2024).

Rakernis yang dibuka langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. itu mengusung tema “Peran Polairud Dalam Pemeliharaan Kamtibmas Melalui Program Unggulan Dan Program Prioritas Polri Guna Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri”.

Beberapa narasumber pun dihadirkan untuk memberikan materi kepada anggota Polairud Polda Kalsel salah satunya adalah Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional Bapak Dr. Aqua Dwipayana, M.Kom.

Pada kesempatannya, Bapak Aqua Dwipayana menuturkan bahwa Polda Kalsel adalah Polda ke 22 dari 38 Polda se Indonesia yang ia datangi sebagaimana program dari Kakor Polairud Baharkam Polri.

Beliau menyampaikan rasa senang, bahagia dan syukurnya karena dalam kunjungannya di Polda Kalsel banyak hal dan pelajaran yang ia dapatkan. Pertama, ini adalah Polda yang dikunjungi full tim.

Kemudian, ia dapat melihat antusiasme personel dan melihat prestasi yang telah ditorehkan oleh Dit Polairud Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.I.K., M.M. salah satunya adalah pengungkapan pembajakan kapal beberapa waktu lalu.

“Personel Dit Polairud Polda Kalsel telah memiliki modal yang sangat kuat untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi, tinggal kemauan, keseriusan dan kesungguhan anggota tersebut,” pungkas Bapak Aqua Dwipayana.

“Sebab apabila anggota berprestasi, tidak hanya mengangkat nama Dit Polairud Polda Kalsel namun juga Polda Kalsel bahkan Polri pada umumnya,” tambahnya.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar