Sambang Warga, Ini yang Dilakukan Anggota Polres Tanbu

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Guna memantau kegiatan masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Mantewe Polres Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi tempat keramaian yang dikunjungi warga seperti warung makan dan tempat tempat yang menjadi tongkrongan lainnya.

Pada kesempatan ini, anggota kepolisian setempat kembali mengingatkan dan menghimbau agar jangan sampai melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri apalagi orang lain.

Salah satu hal yang paling di tekankan kepada warga yaitu jangan sampai kita menyimpan barang terlarang atau senjata tajam, baik badik, parang dan lain sebagainya.

Himbauan yang telah disampaikan anggota kepolisian bisa disampaikan kembali kepada kawan kawan, anak, keluarga dan orang – orang yang kita kenal atau sayangi.

Selain itu, anggota yang sedang berpatroli juga menyampaikan agar mematuhi aturan lalu lintas dengan melengkapi identitas diri dan surat surat-surat berkendara.

Setelah dirasa cukup, anggota patroli yang di ketuai oleh Bripka Hadriannoor memohon pamit serta berterimakasih kepada warga karena telah meluangkan waktunya untuk menyimak apa yang telah disampaikan dan semoga bisa di amalkan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar