Sat Binmas Polres Tabalong Berikan Pembinaan Kepada Pelajar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Satuan Binmas Polres Tabalong dipimpin Kasat Binmas AKP Samsu Suargana, S.AP. melaksanakan kegiatan Pembinaan kepada Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Tanjung, Senin (19/12/2022) pagi.

Antusias siswa – siswi SMA Negeri 1 Tanjung pun terlihat dalam kegiatan ini dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang, yang diisi dengan sesi tanya jawab antara narasumber dan para peserta.

Dalam kegiatan ini, personil Sat Binmas Polres Tabalong memberikan materi pembinaan tentang Pentingnya Disiplin selaku Pelajar agar terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum dan mencegah para pelajar menjadi korban dan pelaku kejahatan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama ditempat terpisah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk terjalinnya hubungan silaturahmi antara Pelajar, Guru dengan personil Kepolisian Polres Tabalong khususnya Sat Binmas.

“Dengan terlaksananya kegiatan sosialisasi ini dapat terciptanya kesadaran tentang nilai-nilai positif yang harus ditanamkan di kalangan pelajar,” ucapnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar