Sat Binmas Polres Tanbu Gandeng Damkar Tegakkan Protokol Kesehatan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, anggota Satuan Binmas Polres Tanah Bumbu (Tanbu) memberi himbauan tentang mematuhi protokol kesehatan, Minggu (23/1/2022). Sasarannya adalah Anggota Damkar yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

Himbauan ini setiap hari dilaksanakan oleh anggota Sat Bbinmas Polres Tanbu yaitu Aipda Ridho I dengan harapan Anggota Damkar semakin sadar dan bisa menekan angka penambahan masyarakat yang terkontaminasi Virus Covid-19.

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo, S.I.K. pada kesempatannya membenarkan bahwa himbauan ini digelar setiap hari dan setiap saat, baik oleh Anggota Sat Binmas Polres maupun Polsek Jajaran.

“Kami tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 antara lain dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurasi mobilitas,” tuturnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar