Sat Lantas Polres Tanah Laut Lakukan Pengamanan Jalur Car Free Day

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut (Tala) melaksanakan pengamanan jalur kegiatan Car Free Day di wilayah Polres Tanah Laut, Minggu (5/5/2024). Kegiatan ini dimulai sejak pukul 07.00 pagi dan berlangsung hingga selesai.

Lokasi kegiatan Car Free Day tersebut berada di Simpang 3 Kejaksaan dan Simpang 3 Al-Manar. Petugas Sat Lantas Polres Tanah Laut dengan sigap menempatkan diri mereka di sepanjang jalur yang ditetapkan untuk Car Free Day guna memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan para peserta kegiatan.

Dalam pelaksanaannya, petugas Sat Lantas Polres Tanah Laut melakukan pengaturan lalu lintas dengan baik, memastikan para peserta Car Free Day dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas serta memperhatikan keselamatan diri dan orang lain.

Kegiatan Car Free Day di wilayah Polres Tanah Laut ini mendapat respons positif dari masyarakat yang turut berpartisipasi. Dengan adanya pengamanan dari Sat Lantas Polres Tanah Laut, diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung lancar tanpa adanya gangguan serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang turut serta dalam mengikuti Car Free Day.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar