Semarak Gowes Gembira Polres Batola

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Barito Kuala (Polres Batola) menggelar kegiatan Gowes Gembira dengan melibatkan TNI dan Pemerintah Kabupaten setempat, Minggu (19/06/2022) pagi.

Kapolres Batola melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul Malik, S.E. mengatakan, agenda ini tak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh. Akan tetapi juga menjaga soliditas dan sinergitas dengan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah yang dikenal dengan Kota Bahalap.

“Dibalik kinerja Polres Batola ada dukungan dari jajaran TNI dan Pemerintah yang sama-sama menjaga Kabupaten Barito Kuala ini,” ucapnya.

Selain itu menurutnya, agenda hari ini seperti yang digaungkan oleh Kapolri dan Kapolda Kalsel yakni bagian dari Polri Presisi.

Sebelum mengelilingi jalan Kota Batola, terlebih dahulu para peserta melaksanakan senam bersama di halaman Mapolres setempat.

Tak hanya itu, Polres Batola juga menyediakan berbagai puluhan hadiah hiburan lainny sebagai bentuk kebahagian serta semangat.

Untuk diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 1005/Marabahan, Pejabat Utama Polres Batola, Bhayangkari Cabang Batola, Kapolsek Jajaran, awak media dan masyarakat.

Kemudian juga hadir para personel Polres Batola, Kodim 1005/Batola dan Satpol PP Kabupaten Batola.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar