Sie Propam Polres Tanah Laut Gelar Gaktibplin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Sie Propam Polres Tanah Laut dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Suriani melaksanakan Operasi Gaktibplin yang berlokasi di pintu masuk Mako Polres Tanah Laut, Senin (13/5/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriksa kelengkapan administrasi personel, khususnya kelengkapan Ranmor R2 dan R4 baik untuk dinas maupun keperluan pribadi. Ops Gaktibplin ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut dalam meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme anggota.

“Iptu Suriani memimpin langsung kegiatan ini untuk memastikan bahwa setiap personel Polres Tanah Laut memenuhi standar administrasi yang ditetapkan,” ujar Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., terkait kegiatan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran terhadap kelengkapan administrasi yang telah ditetapkan. Hal ini menunjukkan tingkat kesadaran dan ketaatan personel Polres Tanah Laut terhadap aturan yang berlaku.

Kapolres Tanah Laut juga menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkala guna menjaga kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polres Tanah Laut.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Gaktibplin yang dilaksanakan hari ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Tanah Laut dalam menjaga integritas dan disiplin internal guna menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan profesional.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar