Sinergitas TNI-Polri Solid Di Wilayah Karang Intan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta guna mengawal keutuhan NKRI, TNI-Polri harus selalu bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Hal ini yang dilakukan oleh personil Polsek Karang Intan dengan anggota Koramil-05/KRI Kodim 1006 Martapura Serda S. Wijoyo dalam menjalin tali silaturahmi antar dua instansi ini, Rabu (14/2/2018).

Sambil melakukan komunikasi dan saling memberikan informasi akan perihal permasalahan seputar warga di wilayah Karang Intan, Bripka Fajar, Bripka M. Rifan dan Bripka Fajeri bersama dengan Serda S. Wijoyo dalam hal ini juga membahas permasalahan warga yang terjadi di Desa Penyambaran. Koordinasi ini dilakukan untuk memecahkan permasalahan warga agar terjadi kesepakatan bersama dalam menuntaskan permasalahan tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Karang Intan Ipda Margito mengatakan bahwa “ kegiatan seperti ini merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan rekan kita dari TNI dalam menjalin sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif”.

TNI-Polri punya struktur organisasi yang kuat, dari pusat hingga ke desa, kekompakan, sinergi dan kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera,” tegas Kapolsek Karang Intan Ipda Margito. (Polres Banjar)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar