SMS Polres HSU Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berlangsung kegiatan SMS (Sahabat Malam Sabtu) yang diprakarsai oleh Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (Polres HSU), Jum’at (7/9/2018) pukul 20.30 – 22.30 wita.

Kegiatan yang menghadirkan Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., MH. diwakili Kasat Binmas IPTU H. Ady Suwarno b. Supardi, Kasat Lantas IPTU R. Djoko Setiawa, Kapolsek Amuntai Selatan IPDA Hery Saputro beserta anggota ini juga dihadiri Kades Simpang Empat beserta Aparat Desa, Ketua BPD beserta anggota, warga masyarakat Desa Simpang Empat yang berjumlah sekitar 70 orang.

Pembukaan oleh Kepala Desa Simpang Empat mengawali kegiatan di malam hari itu, dilanjutkan dengan Penyuluhan oleh Kasat Binmas IPTU H. Ady Suwarno b. Supardi tentang Bahaya Narkoba dan Himbauan kepada warga untuk mendukung Pileg/Pilpres 2019 dan bersama sama memelihara Kamtibmas yang kondusif.

 

Sementara itu tentang lalu Lintas disampaikan Kasat Lantas IPTU R. Djoko Setiawa dan Penyuluhan oleh Kapolsek Amuntai Selatan IPDA Hery Saputro tentang bahaya Karhutla diakhiri dengan Sesi tanya jawab. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar