Urkes Polres Batola Gelar Pelayanan Bhakti Kesehatan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tim Urusan Kesehatan Kepolisian Resort Barito Kuala (Urkes Polres Batola) melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama kepada masyarakat di Jalan Jenderal Sudirman Marabahan, Jum’at (7/9/2018) pukul 11.30 – 12.15 wita.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan dengan jenis kegiatan Pengobatan, Penyuluhan dan sekaligus Pemberian Leaflet tentang Penyakit Hipertensi kepada masyarakat yang diikuti oleh 5 orang.

Kabid Dokkes AKBP dr Erwinn Zainul Hakim, MARS., MH.Kes., mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Polri khususnya Polda Kalsel melalui Polres Batola kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

Penyuluhan yang disampaikan oleh Tim Urkes Polres Batola tentang Pola Hidup Sehat serta Pesan Kamtibmas seperti jangan mudah terhasut Isu Sara, Ujaran Kebencian atau Berita Hoax, Bahaya Narkoba dan Obat Zenith atau Carnophen serta Bahaya Minuman keras dan Stop Karhutla. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar