Tekan Isu Hoax, Kanit Binmas Polsek Berangas Pimpin Upacara Bendera SMPN 5 Alalak

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Antisipasi isu-isu yang tidak jelas sumber dan kebenarannya di media sosial beberapa pekan terakhir Polsek Berangas melalui Kanit Binmas Bripka Afan Said M.R melakukan silaturahmi dan komunikasi serta menjadi pembina upacara di SMPN 5 Alalak guna memberikan kedamaian dan kesejukan serta mencegah kejadian yang tidak dinginkan khususnya di wilayah hukum Polsek Berangas terkait dampak berita tidak benar / Hoax yang beredar di media sosial, Senin (26/3/2018).

Bripka Afan Said M.R selaku Kanit Binmas menghimbau para murid SMPN 5 Alalak untuk selalu arif, bijaksana, serta cerdas, dalam menanggapi/menyingkapi dan tidak mudah terpengaruh, terprovokasi berita di media sosial belakangan ini.

Dalam kegiatan ini para siswa siswi SMPN 5 Alalak merasa senang dengan hadirnya anggota Kepolisian di tengah masyarakat karna dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  Kecamatan Alalak  umumnya.

Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Niam, S.H. menerangkan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih bijaksana dalam hal penggunaan dan atau menanggapi setiap berita berita di Media Sosial. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar