Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Rangkul Generasi Muda Pengguna Medsos Guna Tekan Isu Hoax

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Antisipasi isu-isu yang tidak jelas sumber dan kebenarannya di media sosial beberapa pekan terakhir Polsek Berangas melalui Bhabinkantibmasnya Bripka Farid K Jaya bersama Kanit Bimas Polsek Berangas melakukan silaturahmi dan komunikasi ke SMPN 5 Alalak guna memberikan kedamaian dan kesejukan serta mencegah kejadian yang tidak dinginkan khususnya di wilkum Polsek Berangas terkait dampak berita tidak benar / Hoax yang beredar di media sosial, Senin (26/3/2018).

Bripka Farid K Jaya selaku Bhabinkantibmas Desa Semangat Dalam menghimbau Para Dewan Guru SMPN 5 Alalak agar selalu arip, bijaksana, serta cerdas, dalam menanggapi, menyingkapi dan tidak mudah terpengaruh, terprovokasi berita di media sosial belakangan ini.

Dalam kegiatan ini Para Dewan Guru SMPN 5 Alalak Kecamatan Alalak menyatakan Deklarasi Anti Hoax serta merasa senang dengan hadirnya anggota Kepolisian khususnya Bhabinkantibmas di tengah masyarakat karna dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  Kecamatan Alalak  umumnya, dan Desa Semangat Bakti Khususnya.

Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Niam, S.H. menerangkan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih bijaksana dalam hal penggunaan dan atau menanggapi setiap berita berita di Media Sosial. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar