Tim Verifikasi Zona Integritas dan PMPRB Polda Kalsel Datangi Polres HST

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pelaksanaan Verifikasi Zona Integritas dan PMPRB oleh Tim Itwasda Polda Kalsel berlangsung di Rupatama Polres HST, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 09.00 wita.

Tim Verifikasi Zona Integritas dan PMPRB Polda Kalsel ini dipimpim Irbid Ops Polda Kalsel AKBP Heriyadi yang didampingi oleh Kabag RBP AKBP Surasto. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K , M.H dan Waka Polres HST Kompol Sarjaini serta diikuti oleh Para Kabag, Kasatfung, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, para Perwira dan Anggota Polres HST.

Adapun rangkaian kegiatan Verifikasi Zona Integritas dan PMPRB dimulai dengan sambutan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. yang dilanjutkan dengan sambutan Irbid Ops Polda Kalsel, AKBP Heriyadi. Setelah itu paparan dari Kabag RBP AKBP Surasto.

Selain itu Tim Verifikasi Zona Integritas dan PMPRB Polda Kalsel melakukan pengecekan Ruang Pelayanan SPKT, Ruang Pelayanan SIM, Ruang Pelayanan Sidik Jari, Ruang Tahanan dan Ruang Pelayanan SKCK.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. mengatakan, “Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Biokrasi Bersih dan Melayani adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public,” jelas Kapolres HST. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar