Umrohkan Warga, Kapolda Kalsel: Alhamdulillah, ini rezeki mereka

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian menyerahkan secara langsung hadiah Umroh kepada 10 orang masyarakat kalsel, Senin (05/12/2022).

Kesepuluh orang masyarakat Kalsel yang terdiri dari Nelayan, warga pesisir dan Marbot Masjid itu penerima hadiah Umroh tersebut diantaranya Bapak Subaeri (warga Kerayaan, Kotabaru), Bapak Kasmariyadi (warga Batulicin, Tanah Laut), Bapak Yadi (warga Muara Kintap, Tanah Laut), Bapak Jarkasi (warga Muara Satui, Tanah Bumbu), Bapak Sugianor (Warga Paminggir, Hulu Sungai Utara).

Kemudian Bapak Ali Usman (warga Ujung Panti, Batola), Bapak Gazali (warga Aluh-aluh, Banjar), Bapak Marjan (warga Teluk Tiram, Banjarmasin), Bapak Syahrani (warga Banyiur Dalam, Banjarmasin), dan Ibu Suyati (warga Mantuil, Banjarmasin).

Kapolda Kalsel mengatakan, ini merupakan bentuk perhatian Polri khusus Polda Kalsel melalui Dit Polairud kepada masyarakat, dan semoga menjadi berkah bagi mereka yang menerima hadiah Umroh.

“Alhamdulillah, ini adalah rezeki masyarakat untuk berangkat Umroh,” ucap Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel dan Dir Polairud Polda Kalsel, di Mako Dit Polairud Polda Kalsel, Banjarmasin.

Sementara itu salah seorang warga Kerayaan Kabupaten Kotabaru Bapak Subaeri penerima hadiah Umroh mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalsel dan Dir Polairud Polda Kalsel yang telah memberikan hadiah Umroh.

“Saya sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada saya yang tidak pernah terpikir untuk mendapatkan Hadiah Umroh ini,” ujar Bapak Subaeri.

“Mudah-mudahan Dit Polairud dan Polda Kalsel semakin jaya selalu, semakin disayang masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar