Wakapolda Kalsel Anjangsana ke Purnawirawan Polri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) sukses menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73. Kali ini, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin kembali melakukan kegiatan sosial, yaitu Anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

Dalam kunjungan ke kediaman Purn Aiptu Syamsudin Noor dan Purn Iptu Riyadi tersebut Wakapolda Kalsel didampingi para Pejabat Utama (PJU) yakni Direktur Samapta Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum. dan Kabid Keuangan Kombes Pol Hermawan, SIK., Kamis (4/7/2019) pagi.

Wakapolda mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antara sesama. Sekaligus dalam memberikan semangat maupun motivasi. Juga, para Purnawirawan maupun Warakawuri yang dikunjungi bisa merasakan kebahagiaan dihari istimewa Polri, yaitu Hari Bhayangkara ke-73 yang pernah mengabdikan dirinya di kepolisian.

”Harapannya, diusia Polri yang semakin matang ini kami bisa lebih profesional dalam bertugas. Dan terpenting, makin dicintai serta dipercaya masyarakat,” tutur Wakapolda.

Tak hanya itu, Wakapolda juga mengaku sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu. Ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka. Selain berkunjung, Wakapolda juga menyerahkan tali asih kepada para Purnawirawan maupun Warakawuri yang dikunjungi.

Ditambahkan dalam memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 sudah banyak kegiatan yang telah sukses dilakukan Polda Kalsel yang sifatnya membangun sinergitas dengan masyarakat, baik sifatnya serimonial maupun pribadi.

Menurut Wakapolda, atas kunjungan tersebut Purnawirawan maupun Warakawuri menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kepedulian Polda Kalsel serta seluruh jajarannya.

”Kami masih dianggap sebagai bagian keluarga besar Polri saja sudah cukup. Apalagi kami masih rutin dikunjungi dan dipedulikan, sudah luar biasa,” tutur Keluarga Purnawirawan Polri.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar