Wakapolda Kalsel Hadiri Open Tournament Mini Soccer Danrem Cup U-11 dan U-13 TA. 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri acara pembukaan Open Tournament Mini Soccer Danrem Cup U-11 dan U-13 Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Upik Mini Soccer, Banjarmasin, Kamis (23/5/2024) pukul 09.00 WITA.

 

Turnamen ini diadakan untuk memberikan ruang bagi bakat-bakat muda di bidang sepak bola, khususnya bagi anak-anak usia 11 dan 13 tahun. Dalam kesempatannya, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan turnamen ini yang diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan dan pengembangan bakat olahraga bagi generasi muda.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendorong semangat sportivitas dan jiwa kompetitif yang sehat di kalangan anak-anak. Selain itu, ini juga menjadi wadah untuk menemukan bibit-bibit unggul di dunia sepak bola yang bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa di kancah nasional maupun internasional,” ujar Brigjen Pol Rosyanto Yudha.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim dari seluruh Kalimantan Selatan, dengan tujuan tidak hanya untuk berkompetisi, tetapi juga untuk menjalin persahabatan dan kekompakan antar peserta. Selain Wakapolda Kalsel, acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Irwasda Polda Kalsel dan Karo Log Polda Kalsel.

Diharapkan turnamen ini dapat berlangsung sukses dan melahirkan banyak talenta-talenta muda berbakat di bidang sepak bola.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar