Wakapolda Kalsel Lepas Keberangkatan Komunitas Motor Harley Davidson

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melepas keberangkatan rombongan motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Jum’at (26/08/2022) pukul 06.00 Wita.

Keberangkatan organisasi pecinta motor besar tersebut bertempat di Depan Hotel Fugo Banjarmasin dan langsung melakukan touring di wilayah Kalimantan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Kalsel didampingi Karo Log dan Dir Samapta Polda Kalsel melepas langsung keberangkatan teman-teman HDCI dari berbagai daerah ini.

Wakapolda mengucapkan selamat untuk HDCI, semoga bisa sukses selalu dan selamat sampai tempat tujuan.

Harapannya dengan diadanya rombongan motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ini nantinya akan menjadi ajang promosi bagi daerah-daerah di Kalimantan Selatan yang akan dilintasi oleh para rombongan HDCI tersebut.

“Kegiatan ini mempunyai tujuan menyatukan wilayah yang ada di Kalimantan, untuk menjaga kesatuan bangsa dan negara,” tutur Wakapolda Kalsel.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan edukasi untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Jadi kegiatan ini, dari mulai sosial, himbauan Kamtibmas, dan edukasi berlalulintas ada. Tapi yang paling terpenting, kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi persaudaraan masyarakat,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar