Wakapolres HSS Sigap Bantu Pengendara Jatuh

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Selatan, Polda Kalsel – Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Polri dituntut untuk selalu siap dan tanggap melihat situasi di masyarakat. Wakapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) Kompol Rissan SM, S.Sos., M.A.P. bersama dengan personil Polres dan Polsek Daha Selatan ketika melaksanakan pengecekan Pospol Daha Barat Polsek Daha Selatan membantu warga yang terjatuh pada saat berkendara.

Wakapolres dan rombongan yang melintas di Jalan Negara Kecamatan Daha Barat melihat warga dengan menggunakan sepeda motor dan penuh dengan muatan dagang terjatuh sendiri karena ketidakseimbangan muatan, dengan tanggap Wakapolres dan personil langsung berlarian kearah pengendara tersebut untuk memberikan bantuan.

Setelah membantu warga pengendara tersebut Wakapolres HSS memberikan himbauan kepada pengendara untuk tidak membawa muatan atau barang dagangan yang berlebihan, karena bisa membahayakan diri sendiri ataupun pengendara lain.

Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, “Memang benar personil kita yang dipimpin Wakapolres HSS ada membantu warga yang mendapat musibah ketika melaksanakan pengecekan Pospol Daha Barat, ini memang sudah menjadi tugas kita untuk selalu hadir membantu masyarakat,” ucap Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar